TERM & CONDITIONS
PEMBAYARAN
- Untuk
dapat mencetak tiket anda, Setiap transaksi di butuhkan pembayaran tunai
(100%) sebelum time limit berakhir, tiket tidak dapat kami cetak (issued)
jika pembayaran belum kami terima dikarenakan terjadi gangguan pada Bank di saat transfer
(pending delivery).
- Setelah
melakukan pembayaran, harus ada konfirmasi kepada Al-Haraman Travel
melalui sms (+62) 852-51187897.
- Transfer
pembayaran hanya ke Rekening atas nama Guru Syairazi atau Muhammad Sadeli.
- Seluruh
transaksi online, hanya akan dilayani sebelum jam 22.00 dan
setelah jam 09.00 WITA. Jika ada transaksi di setelah atau sebelum jam
tersebut, kami dengan senang hati akan menghubungi anda setelah
jam 09.00 WITA.
- Notifikasi
/ Konfirmasi pembayaran hanya dilayani sebelum jam 22.00 dan
setelah jam 09.00 WITA, di karenakan sistem mutasi perbankan online
tidak dapat dilakukan di atas jam tersebut.
PEMBATALAN / PENGEMBALIAN BIAYA
- Semua
transaksi yang sudah di bayar, tidak dapat di uangkan (non refundable)
- Tiket
yang sudah di issued tidak dapat di CANCEL, kami tidak dapat me refund
jika terjadi kesalahan data setelah DETAIL BOOKING di konfirmasi kan ulang
oleh CS kami kepada pelanggan.
PERUBAHAN JADWAL PENERBANGAN
- Jika
ada perubahan data dan rute silahkan menghubungi kami untuk “change
schedule”, change schedule akan dikenakan charge tambahan dari Airlines
dan charge agent untuk per orang dan per rute.
PROSES CETAK TIKET (ISSUED TICKET)
- Kami
tidak bertanggung jawab apabila terjadi keterlambatan issued karena system
reservasi maskapai gangguan, gangguan pada Internet banking dan pemadaman
oleh PLN.
- Jika
tiket gagal di issued, kami akan mengirimkan kembali seluruh uang
pelanggan yang sudah di transfer kepada kami.
- Pengiriman
tiket akan kami lakukan dengan cara mengirimkan ke email anda atau anda
dapat datang langsung ke kantor kami atau kami dapat mengirimkan hard copy
ticket (Kandangan Only) dengan charge Rp 10.000 per tiket.
- Saat
ini tiket anda (Garuda, Lion Air, Sriwijaya, dan Citilink) juga dapat anda
cetak di Flight Counter (Bukan counter check in) yang ada di Bandara di
kota anda dengan cara menunjukan Kode Booking anda (*tidak semua bandara
bisa melakukan poin ini).
TANGGUNG JAWAB
Al-Haramain Travel melayani sebaik mungkin untuk membuat
perjalanan Anda menjadi perjalanan yang memuaskan dan sebaik mungkin.
Namun kami tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi :
- Delay
- Perubahan
scedhule dari maskapai
- Biaya
tambahan untuk kelebihan bagasi dan perubahan airport tax pada bandara
tertentu
- Kesalahan
nama penumpang setelah email konfirmasi dikirimkan
- Bencana
alam dan kecelakaan pesawat.
- Dan
hal lain yang diluar kendali kami.
LAYANAN PELANGGAN
Layanan pelanggan kami tersedia untuk anda pada pukul 9.00
– 22.00, anda dapat menghubungi kami untuk komunikasi dua arah melalui (+62)
852-51187897 atau GM: touralharamain@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar